Teks Arab Mauju Qolbi, Latin Dan Terjemahan


Najwa Farouk Lirik Arab dan Artinya

Mauju Qolbi


مَوْجُوْع قَلْبِي

مَوْجُوْع قَلْبِي . وِالتَّعَبْ بِيَّهْ

مِنَ ابَاوَعْ عَلَى رُوْحِي يِنْكِسِرْ قَلْبِي عَلَيَّهْ

تَعَبَانْ وَجْهِي وَعُيُوْنِي قَهْرَتْنِي

دُنْيَا شَلَّتْ حَالْ حَالِي . وِ فْحَيَاتِي كَرْهَتْنِي

كَرَهْتِ الْحُبْ . مَارِيْدَهْ دَمَّرْنِي

طَيِّبْ اَنِّي وَادِرْي طَيْب هَالْحَالِ وَصِّلْنِي


مَوْجُوْع قَلْبِي . وِالتَّعَبْ بِيَّهْ

مِنَ ابَاوَعْ عَلَى رُوْحِي يِنْكِسِرْ قَلْبِي عَلَيَّهْ


كِلْ يُوْم صَدْمَهْ اَقْوَى مِنِّ الْقَبْلِهَا

اَنِي وَاصِلْ بِالشِّدَايِدْ شِدَّهْ مَحَّدْ وَاصِلِ الْهَا

مَحَدْ وَقَفْلِي مِنْ جِنِتْ مَحْتَاجِ وَقِفَهْ

الصَّلَابَهْ بهَالنَّاسْ . مَدْرِي هَايِ الدُّنْيَا صَلْبَهْ

دَخِيْلَ اللّٰهْ مِنِ الدُّنْيَا مِنِ الْعَالَمْ

رَبِّي خَلِي هَذَا هَمِّي بِنْهَايَةْ كُلُّ ظَالِمْ


مَوْجُوْع قَلْبِي . وِالتَّعَبْ بِيَّهْ

مِنَ ابَاوَعْ عَلَى رُوْحِي يِنْكِسِرْ قَلْبِي عَلَيَّهْ



Mauju qolbi

Hatiku tersakiti

Witangaabbiyya

Dan aku lelah

Min abaawa ngala ruuhi

Tak bisa ku lihat jiwaku

Yingkisir qolbi ngalayya

Hatiku hancur

 

Ta’baani wajhi

Sudah lelah wajahku

Wanguyyuni kaharatni

Dan air mataku mengalahkanku

Dun ya sallat hal haali

Dunia melupakan keadaanku

Wibhayati karahatni

Dan membuatku benci kehidupanku

 

Karahtil hub

Aku benci cinta

Mariidah dammarni

Tak ingin mengulanginya lagi cinta yang menghancurkanku

Toyyib inni wadri toyyib

Aku baik-baik saja

Hal haaali washolniii

Karena itu ku tahu keadaan menimpaku

 

Mauju qolbi

Hatiku tersakiti

Witangaabbiyya

Dan aku lelah

Min abaawa ngala ruuhi

Tak bisa ku lihat jiwaku

Yingkisir qolbi ngalayya

Hatiku hancur

 

Kilyum shodmah

Setiap hari menimpa masalah

Akwaminnil qobliha

Yang lebih berat dari sebelumnya

Anni waashil bisyidayid

Aku telah merasakan berbagai kesengsaraan

Syidah mahad wasililhaa

Kesengsaraan yang tiada seorang pernah merasakannya

 

Mahaadu qafli

Tiada seorang pun yang mengerti padaku

Min kinit mahtaj waqifah

Di saat aku membutuhkannya

Assolabbihannas

Kekejaman manusiakah?

Madri madrihadun ya shoolbah

Aku tak tahu atau dunia yang kejam

 

Dahilalloh

Ya Allah

Min dunya minnil ngalam

Lindungilah aku dari (kejamnya) dunia dari alam semesta

Robbi kholli hada hami

Tuhan, damaikanlah keresahan ini

Nihayah kull dholim

Dengan berakhirnya segala kedzaliman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel